Tidak Pernah Bosan Jajaran Polsek Perhentian Raja Menghimbau Cooling Syatem Dan Pemilu Damai Tahun 2024

Jumat, 12 Januari 2024 - 14:12:00 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Kegitan cooling syatem dan pemilu damai tahun 2024, Bertempat disalah satu warung warga Didesa Perhentian Raja Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar Provinsi Riau

Kapolsek Perhentian Raja Ipda Rido Rizki Masri melalui Bhabinkamtibmas Desa Pantai Raja AIPDA ARDIANSYAH Terus dan tidak pernah bosan melakukan himbauan Cooling System Dan pemilu damai Tahun 2024.

Jum'at 12/1/24 Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Perhentian Raja Ipda Rido Rizki Masri kegiatan tersebut dilakukan untuk mengingatkan kepada warga agar bisa menjadi ajang persaudaraan juga sebagai ajang silaturahmi bukan untuk menjadi ajang pecah belah sesama warga.


Lanjut selain memastikan  kondusifitas menjelang pemilu kami juga menyampaikan informasi - informasi  penting menjaga kerukunan bermasyarakat dan mari kita bersatu untuk menjaga kenyamanan, ketertiban, keamanan, serta kedamaian untuk pemilu damai tahun 2024 ini supaya terjadi pemilu adil, jujur, dan damai.

Selanjutnya agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 nanti, jangan golput dan ikut serta dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, Jelas kapolsek. (Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex